Dewi Sandra Beruntung Suami Dukung Pekerjaan

Dewi Sandra
Dewi Sandra

WALAU awalnya berharap vakum, Dewi Sandra nyatanya tetap sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan. Kepadatan aktivitas tak bisa dihindari. Untungnya sang suami, Agus Rahman, mendukung penuh.
’’Mungkin suami tahu bahwa kalau istrinya di rumah terus bisa stres. Harus bisa bersosialisasi dengan orang. Kalau saya kan bisanya berkarya. Jadi dia mendukung penuh,’’ ujar Dewi saat ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.
Enaknya bagi Dewi, dia juga mengatakan jika sang suami tidak mengeluh akan jadwalnya yang padat di dunia hiburan. Bahkan, Dewi mengaku hubungannya dengan sang suami berjalan normal layaknya rumah tangga yang lain.
’’Tadi pagi saya sahur bareng dengan suami. Soalnya kan paginya ada tamu yang akan datang. Ibadah bareng juga sering. Terus selalu komunikasi,’’ katanya
Dapat dukungan sang suami, Dewi menjalani semua aktivitasnya dengan tenang dan bersemangat. Namun, dia tetap menjalani tugas sebagai istri. ’’Saya tidak akan melupakan hal itu. Karena itu pekerjaan nomor satu saya,’’ tukasnya. (amd/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan