Dewi Rezer Sibuk Berbisnis

Dewi Rezer
Dewi Rezer,

PRESENTER Dewi Rezer tengah menyibukan dirinya dengan berbisnis. Tidak hanya membuka usaha kuliner, Dewi juga membuka bisnis dibidang tas dan fashion line.

’’Aku lagi berbisnis aja dan sudah tiga jenis bisnis. Pertama bisnis yang udah aku jalani empat tahun ini, yaitu jual tas second branded, kedua pastry dan ketiga fashion line,’’ ucap Dewi, saat dijumpai di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Model sekaligus Presenter ini mengungkapkan alasannya menjual tas-tas second. Menurut dia, sejak menyukai tas bermerek dan melihat ada peluang, membuat dia tertarik untuk menjualnya kembali.

’’Karena aku suka tas dan suka beli tas branded. Kadang aku juga suka beli punya teman, terus kepikiran deh buat jual koleksi tas aku,’’ katanya.

Menurut Istri bintang sinetron Marcellino Lefrandt, meski tas-tas yang dijualnya barang second, tapi Dewi tetap menjual tas bermerek tersebut dengan harga puluhan juta rupiah. Bahkan, ada yang ratusan juta rupiah.

’’Karena jual online dan dikirim lewat pos, paling harganya Rp 30 jutaan dan paling mahal Rp 120 juta. Tapi kalau tas Hermes yang di atas Rp 30 juta harus ketemuan. Takut hilang, atau kenapa-kenapa,’’ ungkapnya.

Tapi Dewi bersyukur, selama menjual tas-tas second dengan harga puluhan juta itu belum pernah ada kejadian buruk seperti kehilangan. Meski masih terbilang cukup mahal, tapi Dewi mengaku barang dagangannya masih ada yang membelinya. (amd/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan