Demokrat Resmi Dukung DN

[tie_list type=”minus”]Buka Pintu Koalisi dengan Partai Lain[/tie_list]

SOREANG – Partai Demokrat yang telah berkoalisi dengan Partai Golkar, secara resmi mengusung calon bupati dari incumbent, Dadang M Naser pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Meski Dadang M Naser merupakan calon bupati yang mendaftarkan diri di jalur perseorangan, namun partai berlambang mercy ini masih masih membuka koalisi dengan partai lainnya bila ingin bergabung.

Hal tersebut diungkapkan tim lima penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bandung DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung H Saeful Bahri kepada Bandung Ekspres saat ditemui di Miko Mal kemarin (17/6).

’’Kami tetap akan mendukung pasngan Dadang dan Gun Gun yang maju di jalur indepdenden ini. Kami yakin kemenangan akan diraih oleh pasangan Sabdaguna yang kami dukung tersebut,’’ akunya.

Tim lima sendiri terdiri dirinya, Saeful Bahri, Osin Permana, Adjeng Ratna Suminar dan Tony Setiawan.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang SH kepada wartawan belum lama ini. Dia mengatakan, apapun yang dilakukan oleh calon patahana ini, tetap akan didukung oleh Partai Demokrat.

’’Kami dari partai tetap akan mendukung Pak H Dadang M Naser menjadi Bupati Bandung periode 2015-2020. Sekalipun daftar di jalur independen atau perseorangan. Untuk itu, kami tegaskan sekali lagi, Demokrat dengan tegas melakukan koalisi ini untuk memberikan dukungan kepada H Dadang M naser,’’ ungkap anggota Komisi B DPRD Kabupaten Bandung ini.

Pencalonan Dadang Naser, katanya, membutuhkan dukungan pula partai lainnya. Karena itulah, pihaknya masih membuka lebar bagi parpol lainnya yang akan segera bergabung.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Dadang S Akbar menuturkan, baru Partai Demokrat yang sudah menyatakan berkolaisi dengan Golkar. Golkar dan Demokrat lanjutnya, mengusulkan untuk posisi calon bupati, sedangan untuk calon wakil bupati belum dibicarakannya.

’’Kami terbuka dengan siapa pun, tapi tetap kami selektif. Ditambah adanya tim survei untuk rekrutmen pendamping sebagai calon wakil Bupati yang akan mendampingi H Dadang M Naser,’’ tuturnya. (gun/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan