Demi Hazard, Madrid Siap Lepas Bintang Mudanya ke Chelsea

MADRID – Real Madrid dikabarkan makin ngebet untuk memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan demi winger lincah Belgia tersebut, Los Blancos siap memberikan bintang mudanya kepada The Blues.

Eden Hazard
Eden Hazard

Seperti dilansir Transfermarketweb, Madrid siap memberikan playmaker-nya, Isco, sebagai bagian dari transfer Hazard. El Real memang tengah sibuk berbenah setelah hampa gelar pada 2014/2015. Selain itu, Madrid dikenal punya tradisi mendatangkan Galacticos alias pemain-pemain bintang setiap musimnya.

Usai mendatangkan entrenador anyar, Rafael Benitez, kini Presiden Florentino Perez diisukan sangat berhasrat untuk mendatangkan Hazard. Meski demikian, keinginan Madrid ini bakal sulit terwujud karena manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah menegaskan akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan bintang andalannya tersebut.

Karena itulah, Madrid berniat menawarkan opsi tukar tambah dengan merelakan Isco. Dengan ‘ditendangnya’Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan, Isco sendiri dikabarkan memang sudah tak kerasan dan ingin segera cabut dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Ancelotti-lah yang memboyong Isco dari Malaga pada 2013 lalu.

Kembali ke Hazard, sang bintang sendiri masih diikat kontrak oleh Chelsea hingga Juni 2020 mendatang. Banderolnya untuk saat ini diperkirakan mencapai lebih dari 78 juta euro. Meski akan menyertakan Isco, Madrid tentu masih harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa mendatangkan winger mungil tersebut. (oke/mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan