Dealer DAM Berikan Hadiah Ulang tahun

[tie_list type=”minus”]Untuk Pelanggan Setia Honda[/tie_list]

BANDUNG – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, dealer PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menggelar pesta pelanggan di Lapangan parkir Kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum Nomor 26 tepat pada tanggal 4 September 2015. Acara yang mengusung tema ”Sepanjang Usia Satu Hati Bersama Honda” ini mengundang konsumen-konsumen dealer Cibeureum yang berulang tahun pada bulan September.

ADV Honda
SIMBOLIS: PIC Diler DAM Hemansyah (kiri) menyerahkan hadiah menarik kepada konsumen Honda yang berulang tahun di Bulan September saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (4/9).

Hemansyah selaku PIC Diler DAM mengatakan, untuk membuat momen spesial dengan pelanggan Honda, dealer DAM mengundang konsumen-konsumen dealer yang berulangtahun di bulan September.”Kami memberikan apresiasi berupa service gratis dan pemberan hadiah ulang tahun dari kami. Hadiahnya bisa langsung dipilih di sebuah papan bundar yang sama-sama kita putar untuk menentukan hadiah ulang tahun apa yang konsumen dapatkan. Kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti dispenser, kipas angin, tas, jaket dan masih banyak lagi,” ujar Hermansyah.

”Selain ditujukan kepada konsumen yang berulang tahun kami juga akan memberikan tambahan kepuasan kepada visitor bengkel AHASS maupun dealer. Kami menyediakan diskon servis 30 persen, dan diskon pembelian spare parts Honda sebesar 10 hingga 50 persen. Di area dealer juga dibuka bazaar yang menjual accesories apparel Honda, dan spare parts yang juga di diskon hanya khusus Hari Pelanggan,” lanjutnya.

Pembelian unit motor Honda di dealer DAM juga mendapatkan potongan harga di dua kali angsuran serta mendapatkan subsidi DP. Dan untuk menambahkan suka cita, pembeli juga diberikan hadiah spesial dari dealer DAM, dan promo ini hanya berlaku pada satu hari di Hari Pelanggan Nasional lalu. Bila belum puas dengan tebaran diskon, para konsumen Honda yang datang ke pelataran parkir kantor DAM juga disuguhkan hiburan-hiburan menarik dan dibukakan pula lapak test riding motor All New CB 150R dan New Sonic 150R sudut area acara. Selain bisa mencoba deruman mesin line up Honda terbaru, pengunjung juga akan di beri souvenir setelah melakukan test riding.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan