Davina Veronica Siap Dianggap Aneh

MAU mengajak keluar Davina Veronica untuk berjalan-jalan? Hal yang satu ini harus dipastikan lebih dulu. Yakni, apakah kondisi lima anjing peliharaan cewek berlesung pipit tersebut sehat atau tidak.

Davina Veronica
Davina Veronica

Ya, saking sayangnya kepada binatang peliharaannya itu, Davina tidak akan meninggalkan rumah jika mereka sakit, kecuali untuk urusan yang sangat penting. ’’Mungkin kedengarannya aneh buat orang lain. Tapi, saya memang nggak bisa ninggalin mereka,’’ ungkap perempuan kelahiran Jakarta, 20 Oktober 1978, tersebut.

Mowgli, Jowi, Jenna, Milda, dan Reno, sudah seperti momongan bagi Davina. Saat santai di rumah, mereka kerap menemani duta World Wildlife Fund (WWF) itu untuk menonton DVD. Davina dikenal sebagai penyayang binatang. Dia merupakan salah seorang pendiri Garda Satwa Indonesia yang bergerak di bidang penyelamatan satwa domestik (hewan peliharaan), terutama anjing dan kucing.

Tiga di antara lima anjingnya merupakan hasil rescue yang kemudian dirawat. Saking sayangnya sama binatang, Davina kini berusaha menjadi vegetarian. ’’Masih 80 persen. Sesekali saya masih makan ayam dan ikan. Penginnya vegan nanti,’’ ungkapnya. (nor/c15/ang/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan