Dapat Support di Pinggir Lapang

[tie_list type=”minus”]Selain Orang Tua, Kehadiran Roarrers Perempuan Jadi Penyemangat[/tie_list]

bandungekspres.co.id – Olahraga bola basket memang dikenal memiliki suporter yang didominasi oleh kaum hawa. Hal tersebut tentunya bisa menjadi salah satu faktor bagi seseorang untukmemilih olah raga basket.

Teddy Apriana Pemain Bandung Utama
Teddy Apriana
Pemain Bandung Utama

Hal tersebut nyatanya terjadi pada Teddy Apriana, salah satu pemain JNE Bandung Utama. Dia ini mengaku awal mula menekuni olahraga basket karena banyak digandrungi kaum hawa. ’’ Alhamdulillah nyaman di tim ini, karena dekat sama orang tua, terutama sih suka sama perempuan Bandung,” ucapnya sambil tertawa saat ditemui Bandung Ekspres setelah menyelesaikan latihan di Ctra Arena kemarin.

Dia bercerita, pertama kali dirinya mengenal olahraga basket yakni pada saat masih duduk di bangku SMP. Teddy diminta guru olahraganya yang bernama Bu Sony untuk mengikuti ekstrakulikuler basket di sekolahnya. Namun pada saat itu Teddy mengaku belum terlalu cinta dengan basket, masih hanya sekedar main-main saja.

Setelah mengaku enjoy dengan dunia basket, pria tampan asal Bandung ini pun akhirnya masuk ke SMAN 1 Bandung melalui jalur prestasi basket. Teddy pun mengaku semakin semangat bermain basket, karena semakin banyak perempuan cantik yang menggandruinginya.

’’Setelah dipikir-pikir, dengan basket saya dapat membantu semua orang yang saya sayangi. Dari situ saya mulai serius main basketnya,’’ ucapnya.

Karena keseriusannya dalam bermain basket, dia pun mendapatkan beasiswa kuliah di Institute Teknologi Harapan Bangsa. Akhirnya Teddy pun mulai mencintai olahraga yang sudah menjadikannya bisa seperti ini. Karena dengan kecintaannya, dia terpilih untuk memperkuat tim basket dalam tim PON Jabar. Dia pun berhasil membawa timnya juara di Riau. Prestasinya pun semakin meningkat. Dia terpilih menjadi tim nasional Indonesia untuk bermain di Hongkong dan Laos.

Pria yang meng idolakan Ruki Rubiyo ini memilih tim JNE Bandung Utama untuk menjadi tim yang akan dia bela saat ini. Teddy mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari tim tersebut. ’’Saya milih masuk ke JNE Bandung Utama karena saya cinta Bandung, saya juga orang Bandung, dan awal kenal basket juga dari Bandung. Saya juga ingin ikut memajukan olahraga basket Bandung, makanya milih masuk JNE Bandung Utama,’’ ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan