DAM Serahkan 1 Unit Toyota Agya Tipe G kepada Pemenang Gebyar Matik Honda

Bandung – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menyerahkan Grand Prize satu unit Toyota Agya tipe G kepada Chris Parlindungan Panjaitan sebagai pemenang program Gebyar Matik Honda periode 1 Februari hingga 31 Mei 2015. Penyerahan dilakukan di kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum nomor 26 Bandung baru-baru ini.

Program Gebyar Matik Honda - bandung ekspres
ISTIMEWA

KONSUMEN BERUNTUNG: Chris Parlindungan
Panjaitan berfoto dengan hadiah Toyota Agya
tipe G. Dia menang setelah melakukan pembelian salah satu unit motor Honda.

”Awalnya tidak tahu kalau Honda sedang mengadakan program Gebyar Matik Honda. Mei lalu, saya membeli motor All New Honda Vario Techno 125 eSP di Dealer Honda Millenium Motor di Depok,” papar Chris.

”Senang sekali tentunya beli motor All New Honda Vario Techno 125 eSP bisa dapat hadiah mobil Toyota Agya. Hadiah ini akan saya persembahkan untuk Ibu saya yang telah lama mendambakan ingin memiliki mobil,” tambah pria domisili Depok ini dengan senang.

Menyikapi hadiah itu, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan, Program Gebyar Matik Honda merupakan apresiasi PT DAM kepada konsumen loyal Honda. Sebab, telah memilih Honda matik sebagai kendaraan roda dua pilihannya.

”Gebyar Matik Honda berlaku di seluruh area Jawa Barat. Pengundian telah dilakukan di kegiatan Safari Ramadhan 2015 di Cimahi awal Juli lalu. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih kepada seluruh konsumen Honda,” papar Lerri.

Dia mengatakan, selain hadiah utama satu unit Toyota Agya tipe G, hari itu DAM juga menyerahkan hadiah undian berupa dua unit Honda Vario Techno 150 exclusive, kemudian enam unit Honda BeAT POP CW. Antara lain kepada Nani Araeni, Sunarto, Aang, Arifin, Iis Ismail, Unasih, Nandang Hidayat, dan Mintarsih, SH.

”Untuk menambah suka cita pemenang, DAM juga akan menanggung seluruh pajak pemenang undian,” tandasnya.

Program Gebyar Matik Honda diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda matik tipe Honda BeAT sporty dan Pop eSP series, Honda spacy, Honda Scoopy series, Honda Vario 110 FI, All New Honda Vario Techno 125 eSP dan 150 series serta pembelian Honda PCX di seluruh dealer resmi Honda di Jawa Barat dalam periode yang telah ditentukan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan