DAM Luncurkan Program Bersih BerDAYA di Bandung

PT DAYA Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan program bersih berDAYA. Kick off bersih berDAYA dilaksanakan di kota Bandung tepatnya di kawasan Car Free Day di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Minggu (17/5).

program bersih berDAYA
ISTIMEWA
DONASI: Karyawan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menyerahkan
bantuan buku kepada siswa dalam program bersih BerDAYA.

”Peluncurkan program bersih berDAYA merupakan wujud cinta kepada Kota Bandung dan aksi nyata DAM bersama relawan dan pelajar untuk membersihkan sampah-sampah di kawasan Bandung khususnya di car free day,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Lebih lanjut Lerri mengatakan, DAM merangkul masyarakat untuk terlibat bersama untuk membersihkan sampah. Sebanyak 50 orang ikut serta dalam aksi nyata ini. Sebelumnya, mereka yang ikut serta mendaftar terlebih dahulu untuk menjadi bagian dalam program ini, namun juga tetap mengajak masyarakat yang hadir di car free day untuk bergabung bersama membersihkan sampah. Kegiatan ini rencananya dilakukan satu bulan sekali.

Sebagai rasa apresiasi kepada volunteer, DAM menyediakan aneka jajanan, t-shirt hingga voucher servis di bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda authorized Service Station).

Program bersih berDAYA merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) DAM bertajuk Jabar berDAYA yang telah diluncurkan tahun lalu. Jabar berDAYA sendiri merupakan upaya aktif DAM untuk bekerja sama dengan berbagai lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk mewujudkan Jawa Barat yang lebih baik.

Program Jabar BerDAYA yang sudah dilakukan adalah program Mitra Berkah berDAYA, pelatihan mekanik untuk difabel, donasi sepeda Motor Honda untuk Difabel, servis gratis korban banjir, pengembangan SMK Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda dan pemberian beasiswa untuk pelajar berprestasi.

Selain itu, di sela kegiatan Bersih berDAYA, DAM mengajak karyawan dan konsumen merayakan Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei. Program bertajuk berDAYA untuk Pendidikan Indonesia ini mengambil tema #1hati1buku dengan mengajak karyawan dan konsumen untuk mendonasikan buku. Buku yang didonasikan adalah buku baru atau masih layak baca berupa buku pengetahuan, pelajaran, atau cerita.

Tinggalkan Balasan