Cynthia Ivana, Mantan Artis Cilik yang Sedang Siapkan Single Terbaru

HAMPIR mendekati dua tahun sejak peluncuran solo album perdananya yang menjagokan lagu ”I Say”, ”Tak Ada Jawabnya” dan ”Bola Api”, artis cantik Cynthia Ivana, 22, sudah mengambil ancang-ancang untuk kembali menggebrak belantika musik pop Indonesia. Sebagai ”pemanasan”, Cynthia terlibat dalam single teranyar grup band Hijau Daun yang bertajuk ”Kutetap Sayang”.

Walau hanya menyenandungkan beberapa kata, sebagai pemanis lagu, tapi justru jika pemanis itu dihilangkan, lagu tersebut akan kehilangan romantismenya. ”Tataplah mataku ini, kau masih ada di dalam jiwa….” itulah kata-kata yang disenandungkan oleh Cynthia dalam single baru band Hijau Daun.

”Bukan duet atau featuring, vokal Cynthia dalam lagu itu merupakan bagian dari aransemen musik,” jelas Dose Hudaya, pemilik label DHP (DH Production) yang menaungi Cynthia dan grup Hijau Daun.

Peran kecil tapi bermakna besar. Dengan vokalnya yang merdu, lembut, dan syahdu, Cynthia sukses memberi sentuhan manis kepada lagu karya cipta Dose Hudaya itu. ”Aku memang sudah menyiapkan beberapa lagu yang nantinya akan beredar berupa single. Tentang judul-judulnya belum bisa dibuka sekarang. Tentang lagu mana yang akan beredar lebih dulu, itu tergantung label, tugas aku cuma nyanyi,” ucap mahasiswi Hukum Unpar Bandung ini dibarengi senyum manisnya.

Putri keluarga Dose Hudaya dan Wina DH ini juga menyiapkan amunisi berupa lagu duet bareng Ruri Wantogia, vokalis grup band Repvblik. ”Seneng banget bisa duet sama Ruri, aku dari dulu sebelum kenal sama Ruri emang udah suka sama vokal Ruri. Terus aku ada kesempatan duet sama Ruri dan waktu di coba ternyata suara kita kawin, seneng banget bisa duet bareng. Apalagi lagunya juga kuat, di lagu itu kita seperti berdialog” pungkas Cynthia ketika dijumpai oleh sejumlah awak media di kediamannya, Jalan Cilengkrang I, Kota Bandung. (yan/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan