Conteh Puji Semua Elemen dalam Tim

[tie_list type=”minus”]Ngebet Gabung Persib[/tie_list]

IBRAHIM Conteh mendapatkan jatah bermain 45 menit dari pelatih Djadjang Nurdjaman ketika Persib Bandung menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan, Sabtu (12/12) pekan lalu. Waktu 45 menit itu dimanfaatkan betul oleh pemain berusia 19 tahun itu. Ia pun menyumbangkan satu gol untuk Persib di menit ke-44.

”Saya hanya diturunkan 45 menit, tapi saya merasa belum bisa menujukan penampilan yang terbaik,” ungkapnya di Mess Persib, kemarin (14/12). ”Tapi, pada pertandingan selanjutnya nanti, saya akan berusaha memperbaiki penampilan dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini,” ungkap Conteh.

Dirinya pun tak memungkiri jika Persib merupakan tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya kondisi tim, Bobotoh pun dikatakannya bisa membuatnya nyaman berada di tengah-tengah tim. Hal ini yang membuat dirinya sangat ngebet ingin bergabung dengan tim. ”Persib adalah tim juara, tim yang bagus dari mulai suporternya dan juga staffnya, termasuk pelatihnya. Jika saya terpilih akan berusaha membawa tim ini sukses tentunya untuk kembali meraih juara,” ungkapnya.

Sebelumnya, pemain asal Sierra Leone itu menegaskan, tidak akan menyia-nyiakan peluang untuk memikat pelatih, Djadjang Nurdjaman. Conteh sendiri bermain di posisi yang ditinggalkan Makan Konate yang hijrah ke klub Malaysia, T-Team.

”Saya pikir saya bisa menampilkan kemampuan terbaik dan menarik perhatian pelatih untuk segera mengambil keputusan,” tuturnya.

Sementara, kapten Maung Bandung, Atep Rizal terkesan dengan performa Conteh. ”Saya cukup merekomendasikannya (Ibrahim). Saya melihat Ibrahim hampir mirip Konate dan lebih agresif,” ujar Atep. ”Konate bisa jadi pemecah kebuntuan Ibrahim seperti destroyer. Semangatnya ada,” timpalnya.

Sementara itu, pemain seleksi lainnya Gavin Kwan Adsit mengaku girang ketika dipercaya untuk bermain saat menghadapi PBR. Namun pemain yang sempat menimba ilmu di CFR Cluj, Rumania itu mengaku dia belum menampilkan performa terbaiknya.

”Ya pasti saya merasa senang Persib bisa menang, tapi mungkin saya bermain dengan tim ini masih belum maksimal,” ujar pemain yang mengenakan kostum nomor punggung m12 itu di laga tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan