Coach Djanur Masih Punya Peer

Harus Bisa Lebih dari 3 Gol

RAIHAN positif Persib Bandung selama menggelar laga uji coba pra musim  tetap menyisakan pekerjaan rumah (Peer) bagi sang arsitek Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, saat melawan Felda United, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, kemarin (11/1), seharusnya tim bisa menang lebih dari tiga gol.

Selebrasi Tantan
SELEBRASI: Tantan mendapat apresiasi usai mencetak
gol kedua Persib ke gawang Felda United, kemarin (11/1)

Ditemui usai pertandingan, Pelatih yang karib disapa Djanur ini mengaku para pemainnya terlau terburu-buru dalam memanfaatkan peluang. Sehingga, anak asuhnya hanya mampu menang tak lebih dari tiga gol.

Kendati demikian, Pelatih asal Majalengka itu menilai dari pertandingan ke pertandingan, para punggawanya mulai menunjukan kekompakan. Termasuk, tiga pemain anyar. Seperti, Yandi Sofyan, Dedi Kusnandar, dan Dias Angga Putra.

”Ya, Pemain sudah mulai kelihatan rapih dan padu. Yandi tadi tampil baik dengan mencetak satu gol. Saya fikir ini hasil cukup bagus buat kami,” katanya saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, kemarin.

Soal permainan lawan, Djanur menilai Felda United bermain cukup tangguh. Bahkan, mereka berhasil merepotkan pertahanan timnya. ”Saya fikir Felda United hari ini (kemarin) memberikan perlawanan yang bagus, terutama di babak kedua,” ujarnya.

Lebih lanjut Djanur mengungkapkan, pasca turnamen pra musim Piala Wali Kota Padang, timnya belum mendapatkan lawan sepadan. Maka dari itu, menghadapi Felda United dinilai dia merupakan sebuah keberuntungan karena dia bisa menguji tim sekaligus melihat kekurangan sebelum kompetisi dimulai.

” Ya, kalau memang hasilnya seperti itu patut disyukuri. Dan memang sudah saya sampaikan ke pemain untuk menjaga hasil dan prestasi tersebut, supaya tetap mempunyai kepercayaan diri saat pertandingan resmi,” pungkasnya. (mg3/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan