Catherine Wilson Ditawari Pose Bugil

JAKARTA – Jika ditanya siapa model papan atas yang memiliki bentuk tubuh aduhai, mungkin beberapa bakal menjawab Catherine Wilson. Tak salah, pasalnya wanita kelahiran Jakarta ini memang punya tubuh hot dan wajah sensual yang membuat banyak pria mengidolakannya.

Catherine Wilson
Catherine Wilson

Ternyata, dapat anugerah itu membuat dia sering mendapat tawaran untuk menjadi model mengenakan busana minim. Bahkan, wanita yang sering disapa Keket itu pun pernah beberapa kali mendapat tawaran agar dirinya berpose bugil.

Perempuan lansiran 34 tahun itu mengaku tak lantas tergiur dengan tawaran tersebut. Bahkan, mengaku sering menolak tawaran yang dianggapnya sudah di luar batas seperti foto tanpa busana.

”Ada beberapa kali ditawarkan majalah-majalah pria dewasa untuk foto bugil gitu. Mereka bilang saya akan dibayar berapa aja, tapi saya tolak karena ini bukan masalah duit,” kata Keket.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 25 Februari 1981 itu tapi tak menampik jika dirinya menyukai tampil hot dan menggoda di depan kamera. Baginya, seksi itu memiliki unsur kecantikan dalam diri dan bukan sebatas penampilan fisik saja.

”Menjadi model aku udah belasan tahun, seksi itu enggak harus buka-bukaan. Busana tertutup pun bisa jadi seksi. Intinya bagaimana kita bisa bawa diri,” pungkasnya. (kpl/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan