BNI Life Buka di Ciwalk

PT BANK Negara Indonesia (BNI) meresmikan kantor layanan BNI Life Customer Care di Ground Floor Nomor 28-29, Cihampelas Walk, Bandung, kemarin (23/4). Pembukaan kantor BNI Life ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan BNI kepada nasabah.

Ilustrasi/Jibiphoto
Ilustrasi/Jibiphoto

Peresmian kantor tersebut dilakukan oleh Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon didampingi Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana. Turut serta hadir Direktur Bancassurance BNI Life Kazuko Arai, Direktur Manajemen Risiko BNI Life Hirokazu Todaka dan CEO BNI Life Wilayah Bandung Rudi Harjito.

Kantor layanan nasabah ini merupakan kantor kedua yang diresmikan setelah kantor layanan di Surabaya yang berdiri tahun lalu. Potensi dan basis nasabah yang kuat menjadi alasan BNI untuk memilih Kota Bandung sebagai kota pendirian kantor layanan.

”Diresmikannya kantor layanan di Bandung merupakan bentuk komitmen kami untuk tetap memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah,” ucap Geger.

Selama ini, proses layanan seperti administrasi klaim, cek status polis, top up, perubahan data polis non finansial dan proses layananan lainnya diproses di kantor pusat Jakarta.

”Kita mencari tempat yang jam operasionalnya diluar jam operasional kerja. Jadi untuk pegawai yang tidak sempat mengurus klaim di jam kerja, bisa diproses di luar jam kerja. Itu alasan mengapa kita membuka kantor layanan di mall,” ungkapnya.

Hadirnya kantor layanan di Bandung akan mempersingkat waktu bagi nasabah untuk mendapatkan hasil layanan. Pemilihan mall diakui Geger, guna mempermudah nasabah dalam melakukan klaim. Dengan waktu kurang dari 30 menit, nasabah sudah bisa mencairkan klaimnya.

”Kami mempermudah nasabah untuk mengklaim. Sejauh ini waktu yang dibutuhkan kurang dari 30 menit bahkan rata-rata hanya membutuhkan waktu 20 hingga 22 menit,” ungkap Geger.

Waktu operasi kantor pun disesuaikan dengan waktu operasi mall. Sehingga nasabah tidak perlu meninggalkan pekerjaannya untuk melakukan proses administrasi klaim. Untuk hari Senin sampai Juma’t, kantor layanan dibuka sejak pukul 10.00 wib sampai 19.00 wib. Sedangkan pada Sabtu, mulai pukul 10.00 wib sampai 15.00 wib.

Tinggalkan Balasan