Bermain Bersama The Minions di Festival Citylink

FESTIVAL Citylink Mall pandai menangkap peluang masa liburan anak sekolah dengan menghadirkan dekorasi bernuansa karakter The Minions dari film The Minions di atrium mal. Tidak hanya ornamen Minions, Festival Citylink juga menggelar even yang berkaitan dengan Minions.

”The Minions sangat disukai oleh anak-anak karena memiliki karakter yang unik dan lucu. Festival Citylink mengangkat tema ini karena bertepatan dengan momen peluncuran film The Minions pada 17 Juni 2015. Rangkaian acara juga akan dimeriahkan oleh even-even dilakukan bersama The Minions dari 11 Juni hingga 12 Juli,” ujar Marketing Communication Manager Festival Citylink Andrianus Rusdy di Jalan Peta kemarin (11/6).

Dia mengatakan, even ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan konsumen ke mal. Dia menargetkan, selama musim liburan ini Festival Citylink dikunjungi 25 ribu orang tiap hari weekday dan 55 ribu orang tiap weekend.

Dia mengatakan, even-even menarik yang akan dilaksanakan pada program ”Fun Holiday with The Minions” ini yaitu Meet and Greet The Minions, Dance with The Minions, Photo Session with The Minions, The Minions Dance Class dan Kokoru (Sidu) with The Minions. ”Rangkaian acara ini tidak hanya kami persembahkan untuk menghibur putra putri pengunjung, namun juga untuk mengembangkan kreativitas mereka,” ujar dia.

Rangkaian acara akan dilengkapi oleh dekorasi The Minions yang unik dan menarik. Dekorasi The Minions di setiap pintu masuk akan menyambut para pengunjung Festival Citylink. Begitu pula dekorasi The Minions dengan tema ”Egypt” akan menghiasi panggung di Main Atrium. ”Dekorasi ini sengaja dibuat untuk menciptakankan suasana liburan sekolah yang unik dan menarik,” ujar dia. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan