Berekspresi lewat Bodi Mobil

[tie_list type=”minus”]Avanza Pop You Up 2015 Bertabur Hadiah[/tie_list]

LENGKONG – Setelah menyambangi Jakarta, Jogjakarta dan Makassar, Kota Bandung dipilih jadi ajang bertemunya pengguna mobil Avanza. Dalam acara bertajuk Avanza Pop You Up 2015 itu, para pengguna Avanza berusaha mengekspresikan diri melalui sejumlah cara. Salah satunya, menggambar di atas kap depan mobil.

Doodle Art, Avanza Pop You Up 2015
SHELLY/BANDUNG EKSPRES/AE
CORAK SENDIRI: Seorang pengguna mobil Toyota Avanza menggambar di mobilnya sendiri dalam kompetisi Doodle Art, Avanza Pop You Up 2015 di Trans Studio Mal (4/7).

Digelar dengan tema Bandung Lautan Api, kegiatan ini sekaligus untuk merayakan 70 tahun Indonesia Merdeka. Pop you Up adalah wadah untuk mengapresiasi dan kegiatan berkumpul para pengguna Avanza, sekaligus menjadikan kendaraan mereka lebih nyentrik dengan personaliti masing-masing pengguna.

Dalam acara yang digelar Sabtu (4/7) lalu, pihak toyota menyediakan satu unit mobil Avanza untuk kompetisi Doodle Art. Trans Studio Mal sebagai tempat terselenggaranya acara menjadi ramai karena kegiatan ini. Para peserta kompetisi dijanjikan uang tunai.

’’Peserta cukup antusias menggambar. Selain menghasilkan gambar bagus, pemenangnya pun dihadiahi sejumlah uang,’’ jelas PR Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat kepada Bandung Ekspres.

Rouli juga menggungkapkan, penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Bandung merupakan wujud apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota. Khususnya, Avanza. ’’Sehingga menempatkan perusahaan kami sebagai market leader,’’ ungkapnya.

Sejak kehadirannya di tahun 2003, Avanza langsung menjadi mobil terlaris di Indonesia dan terus bertahan sebagai market leader untuk segmen low MPV. Sampai dengan saat ini, penjualan Avanza sudah mencapai lebih dari 1,3 juta unit. Angka tersebut menunjukan Avanza mampu mempertahankan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia.

Masih di kesempatan yang sama, menjelang arus mudik lebaran 3015, Rouli menjelaskan Toyota Astra Motor (TAM) memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan setianya saat mudik nanti. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun TAM menyediakan bengkel khusus di sejumlah jalur mudik, tak terkecuali di Jabar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan