Begini Foto Mesra Bulan Madu Asyraf dan Tya Arifin

bandungekspres.co.id – Usai menggelar pernikahan megah di Kuala Lumpur pada 1 November 2015, Tya Arifin dan Asyraf Khalid langsung melanjutkan kebahagiaan dengan berbulan madu. Pasangan beda negara ini telah bertolak menuju Thailand untuk menikmati hari-hari indah mereka.

Rabu (4/11), Tya Arifin menggugah pertama kali foto bulan madunya bersama sang suami. Tak lupa sebuah pesan manis ditulis menyertai foto: Honemoon lunch.

Terlihat Tya sedang berada di sebuah pondok kayu menghadap ke hamparan laut biru. Suasana begitu romantis. Tya tampak dipeluk mesra Asyraf. Wajah bahagia begitu terlihat dari pasangan pengantin baru itu.

Baru diposting sekitar 43 menit, foto ini sudah mendapat 1.940 like. Ucapan selamat pun berdatangan mengomentari foto tersebut. ”The best couple” komentar akun azzukhrufasalbila.

Keberadaan Tya yang sedang bulan madu di luar negeri, dibenarkan oleh managernya. “Sekarang Tya Arifin dan Asyraf Khalid sedang berada di Phuket, Thailand. Mereka pulang ke Indonesia tanggal 8 November,” kata Fitri Arifin selaku manajer Tya Arifin.

Bulan madu yang akan dinikmati Tya Arifin dengan putra Datuk Khalid, suami diva Malaysia Siti Nurhaliza itu ternyata tidak cuma satu negara. Pasangan itu juga telah merencanakan perjalanan selanjutnya usai melakukan resespi pernikahan lagi di Palembang pada 12 November nanti. Tujuan bulan madu selanjutnya yakni benua eropa.

“Setelah acara di Palembang, mereka akan bulan madu juga ke Italia,” ujarnya. Seperti diketahui, bintang Preman Pensiun itu dan Asyraf resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu lalu pukul 20.00 waktu Kuala Lumpur.(afz/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan