Bank Samici dapat Penghargaan dari Gubernur

bandungekspres.co.id– Satu lagi penghargaan tingkat Provinsi Jawa Barat diraih Bank Sampah Induk Cimahi (Bank Samici), pada Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-70 tahun 2015, kemarin. Kali ini, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan secara langsung memberikan penghargaan tersebut.

samici
BERSALAMAN: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberikan penghargaan kepada Direktur Bank Samici Warso pada Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke 70 tahun, kemarin.

”Bidang pekerjaan umum merupakan bidang yang sangat strategis dan menentukan dalam pembangunan. Karena itu, sebagai orang-orang yang bekerja di lingkup pekerjaan umum dapat terus meningkatkan kontribusi kita dalam pembangunan Indonesia khususnya di Jawa Barat ke arah yang lebih maju sehingga dapat mensejajarkan eksitensi bangsa dan negara,” terang Aher, kemarin.

Direktur Bank Samici, Warso usai menerima penghargaan mengatakan, pihaknya bersyukur bisa memberikan kontribusi untuk pemerintah dan warga Kota cimahi dalam hal penanggulangan sampah. ”Kami bersyukur karena bisa berpartisipasi dalam mengangkat nama baik Kota Cimahi di forum Jawa Barat,” katanya.

Menurut dia, ptrestasi Bank Samici ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan pembinaan yang dilakukan oleh Wali Kota dan jajarannya, khususnya Bidang Kebersihan Dinas Kebersihan dan pertamanan (DKP) Kota Cimahi. ”Semoga saja penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi bagi kami dan masyarakat Kota Cimahi untuk lebih peduli lagi terhadap kebersihan dan lingkungan. Sehingga kota Cimahi menjadi bersih, indah dan asri,” pungkasnya mengakhiri.(bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan