Bank bjb syariah Resmikan Relokasi Kantor Cabang Jakarta Soepomo

[tie_list type=”minus”]Penguatan Jaringan dan Strategi Bisnis[/tie_list]

JAKARTA – Memasuki triwulan ke III 2015, PT Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) meresmikan pembukaan Kantor Cabang di Jakarta kemarin (5/10) yang merupakan relokasi kantor cabang yang semula berada di Menara Bidakara 2 ke lokasi gedung baru yang beralamat di Jalan Prof. Soepomo, SH Nomor 72A, 72B, 73C, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI.

ASDA bidang Perekonomian Jakarta Selatan Djauhari langsung meresmikan relokasi kantor cabang bank bjb syariah Kantor Cabang Jakarta Soepomo. Djauhari sangat menyambut positif Kantor Cabang bank bjb syariah ke tempat yang lebih strategis di Jakarta Selatan.

”Guna mendukung penguatan jaringan sebagai salah satu strategi bisnis, bank bjb syariah berupaya untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat untuk para nasabah bank bjb syariah,” ujar Direktur Dana dan Jasa Yana usai pembukaan.

Lebih Jauh Yana mengatakan        tujuan dari relokasi kantor ini untuk dapat mempermudah masyarakat    dalam mengakse layanan perbankan syariah, dan diharapkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memberikan kontribusi positif di daerah Jakarta khususnya Jakarta Selatan melalui produk-produk perbankan syariah.

Aset bank bjb syariah pada Triwulan II 2015 sebesar Rp 6,26 triliun atau mengalami pertumbuhan sebesar 24,0 persen (yoy). Adapun pertumbuhan aset tersebut terutama didorong oleh pertumbuhan dana pihak ketiga dan pembiayaan.

Dana pihak ketiga pada triwulan II 2015 terealisasi sebesar Rp 5,15 triliun atau tumbuh sebesar 70 persen (yoy) dari triwulan yang sama di tahun sebelumnya sebesar Rp 3,03 triliun. Sedangkan pembiayaan telah menyalurkan sebesar Rp 4,99 triliun atau tumbuh sebesar 30,7 persen (yoy) dari tahun sebelumnya sebesar Rp 3,8 triliun. Dengan laba triwulan II 2015 sebesar Rp 1,4 miliar.

Bank bjb syariah dalam mengembangkan bisnisnya, hingga saat ini telah memiliki delapan kantor cabang, 54 kantor cabang pembantu (KCP), dua gerai, satu kantor kas dan 59 ribu jaringan ATM bersama. Kartu ATM bank bjb syariah juga dapat digunakan di 67 ribu jaringan ATM dan 270 ribu mesin EDC pada merchant-merchant yang berlogo PRIMA DEBIT di seluruh Indonesia. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan