Bangga Persib Banyak Sponsor

SEBAGAI salah satu tim sepakbola yang tidak lagi menggunakan dana APBD, Persib Bandung merupakan tim yang dikategorikan tim sehat secara pendanaan. Salah satunya karena banyaknya sponsor yang menjadi penyandang dana skuad Maung Bandung.

Deanita Lestari
Deanita Lestari

Hal tersebut juga menjadi salah satu kebanggan bagi bobotoh cantik Deanita Lestari. Baginya, tak banyak tim sepakbola yang mampu menarik banyak sponsor seperti Persib.

”Sponsor kemarin kan banyak banget yah, keliatan soalnya dipasang-pasangin di jerseynya juga kan,” kata Deanita Lestari.

Gadis cantik berambut panjang ini menganggap bahwa hal tersebut bisa jadi tolok ukur lain kesuksesan tim, selain dari prestasi di lapangan hijau. Namun, Deanita menganggap banyaknya sponsor tak harus seluruhnya dipasang di jersey, karena akan mempengaruhi nilai estetikanya.

”Nanti mah sponsornya dibanyakin lagi, tapi jangan semuanya di tempel di jersey. Makin banyak sponsor kan makin makmur,” tambahnya.

Melihat hal tersebut, Deanita Berharap akan lebih banyak lagi sponsor yang bekerja sama dengan Persib di musim depan.

 ”Mudah-mudahan semakin banyak sponsor, Persibnya semakin jadi tim yang solid dan sukses,” tutur mojang yang berprofesi sebagai model tersebut. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan