Bandung Cozy Baksos ke Panti Asuhan

CIBEUNYING KALER – Bandung Cozy menyambangi Panti Asuhan Miftahul Huda di Jalan Ahmad Yani, Gang Haji Tamim (7/7). Dindin Amaludin selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan mengatakan, kedatangan Bandung Cozy tersebut sebagai bentuk bakti sosial (baksos) kepedulian member Bandung Cozy terhadap sesama.

Bandung Cozy Baksos ke Panti Asuhan
Rizky Trimulya/JAJAT/BANDUNG EKSPRESAKRAB: Suasana bakti sosial (baksos) Bandung Cozy ke Panti Asuhan Miftahul Huda di Jalan Ahmad Yani, Gang Haji Tamim (7/7).

Anak yang ada di Panti Asuhan miftahul Huda sebanyak 15 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. Rata-rata umur anak mulai 5 sampai 6 tahun. Kegiatan keagamaan seperti baca Alquran, mengaji dan salat berjamaah dilakukan secara rutin di panti ini. ’’Tujuan utama kita (baksos) adalah menyekolahkan anak-anak. Jangan sampai anak-anak putus sekolah,’’ ujar Yarra, Ketua Bandung Cozy.

Di sisi lain, Deky selaku Admin Bandung Cozy mengatakan, komunitasnya berawal dari jejaring sosial. Member-nya pun awalnya tidak mengenal satu sama lain. Saat ini, Bandung Cozy memiliki 60 member. Bandung Cozy juga mempunyai adik yaitu Identik Bandung Cozy yang sekarang sudah 40 member.

’’Ini suatu langkah awal yang bagus. Hebat untuk Bandung Cozy dan Identik Bandung Cozy, acara Bakti Sosial ke panti asuhan,’’ ujarnya.

Meskipun Bandung Cozy identik dengan nongkrong, sharing, dan travelling, mereka tidak lupa terhadap sesama. Ke depan, Yarra berharp Bandung Cozy dan Identik Bandung Cozy semakin sukses dan solid melalui acara semacam ini.

’’Semoga buat kedepannya Bandung Cozy tidak hanya ini menjadikan langkah awal. Tetapi juga jadi cambukan bagi klub lainnya untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini,’’ pungkasnya. (jjt/opl/tam)

Tinggalkan Balasan