Axioo Windroid, Teman Sejati dalam bekerja dan bermain!

[tie_list type=”minus”]Amaziing…!![/tie_list]

[dropcap]A[/dropcap]xioo mengeluarkan device baru dengan Dual OS pertama di Indonesia. Axioo Windroid, dengan kehebatan fitur Dual OS dapat membantu Anda mengerjakan pekerjaan dengan aplikasi yang hanya dapat dijalankan pada OS Windows.

Axioo-Windroid
Axioo-Windroid

Karena Axioo Windroid memiliki kompatibilitas penuh dengan semua windows versi sebelumnya. Selain itu Anda juga bisa mengunduh banyaknya aplikasi Android OS yang saat ini sedang populer di Axioo Windroid.

Hanya dengan budget 1 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan Axioo Windroid. Yang didukung oleh kecanggihan processor Intel Quad Core 1.83GHz, serta telah menggunakan OS Microsoft Windows 8.1 dengan Office 365 asli dan Android Kitkat. Ukuran kapasitas memorynya juga sudah mencapai sebesar 32GB.

Jangan panik… Apabila teringat suatu pekerjaan yang belum Anda kerjakan ketika sedang bermain game dari aplikasi Android. Axioo Windroid akan menjadi solusi terbaik Anda, hanya tinggal men-switch ke pilihan OS Windows, maka masalah teratasi dan kepanikan berganti menjadi keceriaan.

Bagi Anda yang hobi narsis atau senang difoto ketika sedang berada di suatu tempat, device ini telah dilengkapi oleh dua kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Layar dari Axioo Windroid juga sudah didukung teknologi IPS (In-Plane Switch). Sehingga gambar dari video yang sedang diputar, akan selalu terlihat jelas walaupun dilihat dari berbagai angle dan tingkat akurasi warnanya pun lebih jernih dan tajam.

Anda tidak perlu ribet membawa adaptor/charging untuk men-charge baterai, karena bisa digantikan oleh powerbank agar baterai terisi penuh kembali dan Axioo Windroid bisa kembali Anda operasikan.

Axioo Windroid adalah teman sejati dimanapun Anda berada… So, grab it fast… !!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan