Aura Kasih Tepis Pacaran dengan Glenn

KABAR angin yang menyebutkan Aura Kasih dan Glenn Fredly sedang memadu kasih sudah banyak tersaji. Namun kedua insan ini masih lihai berkelit. Setelah Glenn ogah ngomong, giliran Aura yang menepis dengan versinya sendiri.

Aura Kasih
Aura Kasih

’’Glenn itu hanya sahabat, bukan pacar. Jangan diberitakan macam-macam. Saya sudah kenal dia cukup lama. Jadi tidak ada yang aneh kalau saat ini suka jalan bersama,” ujar Aura.

Pelantun Mari Bercinta dan Pemilik Hati ini beralasan intens berhubungan dengan mantan suami Dewi Sandra itu untuk urusan musik. Aura kagum dengan kejeniusan Glenn saat menciptakan single .

’’Saya suka nanya, kok elu bisa bikin musik kayak gini sih? Ide dia brilian banget,” puji dara asal Tasikmalaya ini.

Saat disinggung lagi soal kedekatannya yang seperti melebihi seorang teman, Aura tersipu malu. Dia menegaskan, dekat dengan Glenn karena memiliki hobi yang sama. ”Kita sama-sama nyambung, kesukaan saya sama kayak Glenn. Kita jadinya dekat. Kita lebih banyak share tentang musik saja. Belajar lah dari musisi yang sudah senior,” lanjutnya.

Aura tidak menampik banyak pria yang mendekatinya. Namun, pemain film Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang ini mengaku masih betah menjomblo. ’’Belum lah (pacaran, Red), masih banyak yang harus saya kerjain,” kata Aura. (rmo/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan