Aura Kasih Selalu Pikirkan Fashion

Banyak selebriti cantik Indonesia yang akhirnya putar haluan dan mulai mengembangkan berbagai bisnis, terutama bisnis fashion. Begitu juga dengan penyanyi cantik Aura Kasih. Walau begitu daripada membuat butik dia lebih memilih mengalokasikan waktu untuk membangun label.

Aura Kasih
Aura Kasih

’’Sedang bikin label, kalau butik belum,” ucap Aura di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Walau belum berniat membuka butik, Aura termasuk selebriti yang fashionable. Berbagai gaya dan busana yang ditampilkannya begitu terlihat cantik. Hal ini ternyata sesuai dengan tuntutannya sebagai seorang artis.

’’Aku nyanyi juga harus mikirin fashion, jadi ya musik sama fashion satu packaging yang harus ada,” ucapnya.

Aura memiliki brand fashion dengan namanya sendiri. Ciri khas gaya fashion yang ia usung sesuai dengan penampilan selama ini. ’’Simple, nggak too much,” tukasnya.

Selain bisnis dan membangun label, ternyata Aura masih miliki harapan terkait karir bermusiknya. Salah satunya dirinya ingin mengeluarkan album dengan berbagai jenis musik yang begitu variatif.

Namun demikian satu hal yang tak akan dilakukan Aura di tahun 2016 nanti. Dia tidak berniat menjadi follower dengan meniru dan mengubah gayanya menjadi mirip orang lain.

’’Aku bukan tipe followers. Aku memang ngikutin fashion sekarang tapi nggak terlalu ngikutin hits perkembangan style banget,” tegasnya. (kpl/vil)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan