Atep Siap Jawab Tantangan Arema

Tantangan yang di ajukan Arema untuk menggelar laga uji coba disambut baik oleh elcapitano Persib Bandung Atep, untuk menggelar laga persahabatan 11 Agustus mendatang.

Baginya pertandingan itu dapat di jadikan sebagai ajang pemanasan bagi timnya sebelum akhirnya nanti turun di tunamen pramusim, Piala Indonesia Satu (PIS)

”Cukup bagus untuk menghadapi turnamen (Piala Indonesia Satu) kita bisa merasakan dl ujicoba apalagi ini ujicoba satu level, sekaligus melihat kemampuan tim kita setelah pembubaran tim,tapi kalo melihat persiapan tim kita saya masih sedikit ragu,” ujar Atep.

Seperti diketahui, jika kedua tim ini bentrok seperti pada musim lalu di gelaran semifinal Indonesia Super League (ISL) kedua tim saling memberikan perlawanan yang sengit. Pun demikian dengan laga uji coba nanti. Kendati bertajuk persahabatan Atep ingin agar timnya tidak tampil mengecewakan. Walaupun pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

”Tentu apapun kondisinya Persib lawan Arema selalu menyajikan pertandingan yang ketat,karena memang didorong oleh persaingan dua suporter juga, menurut saya walaupun ini bentuknya ujicoba tidak akan mengurangi rasa gengsi kami,” jelas Atep.

Dia berharap agar Persib bisa melakukan persiapan optimal menghadapi Arema Cronus, andaikata pihak manajemen mengumpulkan kembali pemain pasca pemutusan kontrak tertanggal 15 Mei lalu.

”Kalo menurut saya sih dua sampe tiga minggu untuk melakukan persiapan sudah cukup,saya pikir awal Agustus lah itu sudah melakukan latihan,” jelas Atep. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan