Aston Primera Pasteur Gelar Wedding Word 2015

BANDUNG – Kota Bandung yang populer dengan julukan ”Home of Happiness”, memiliki potensi wisata pilihan dan kota yang unik tapi nyaman bagi penghuninya. Hal ini menjadi alasan yang tepat bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Aston Primera foto - wedding word 2015
istimewa

FOTO BERSAMA: GM Lintas Warna EO Iwan Gandapermana, GM Aston Primera Pasteur Iwan Rismawardani, dan Public Relation Aston Primera Pasteur Citra Wulandari usai memberi konferensi press kegiatan Wedding Word 2015 yang diselenggarakan 24 – 26 April 2015 di Ballroom Aston Primera Pasteur Bandung.

Baik masyarakat Bandung sendiri maupun pasangan yang dari luar Kota Bandung sangatlah membutuhkan pernak-pernik dalam mengabadikan momen pernikahan yang sangat sakral tersebut. Peluang tersebut ditangkap oleh Aston Primera Pasteur Bandung yang bekerjasama dengan Lintas Warna Even Organiser untuk menyelenggarakan kembali Wedding Word 2015 tepatnya Tradisional Wedding Exhibition yang akan digelar pada 24 – 26 April 2015 di Ballroom Aston Primera Pasteur Jalan Dr. Djunjunan Nomor 96 Bandung.

Berbgai kebutuhan pernikahan diajang Wedding Word 2015 lengkap tersaji dipamerkan, seperti busana pengantin, catering, kartu undangan, make up, souvenir, fotography, MC, bahkan wedding organizer. Selain pameran pernikahan, juga ada rangkaian acara menarik seperti talk show, cooking demo, demo make-up, fashion show yang menampilkan koleksi busana pernikahan dari berbagai daerah di Indonesia yang dipersembahkan oleh desainer dan penata rias kenamaan Kota Bandung.

Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi minimum Rp 500 ribu akan mendapatkan puluhan doorprize menarik dan gran prize berupa bed sey spring bed akan diundi pada hari akhir sekaligus menutup rangkaian acara Wedding Word 2015.

Aston Primera Pasteur telah menyiapkan paket pernikahan yang spesial untuk mewujudkan hari bahagia sang mempelai.Dengan harga terjangkau, fasilitas lengkap dan pelayanan mudah banyak keuntungan yang didapat bila bertransaksi selama pameran. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan