Ashanty Tak Ingin Ganggu Tumbuh Kembang Anak

44

KELUARGA Anang Hermansyah dan Ashanty memang sangat dekat dengan dunia entertainment. Ketika mereka menikah hingga Ashanty melahirkan anak pertama, sorot kamera seolah tidak pernah lepas dari pasangan ini. Bahkan kini ketika usia bayi mereka baru 8 bulan, banyak tawaran yang berdatangan untuk ditampilkan di dunia hiburan.

Ashanty
Ashanty

’’Ada tawaran tapi kadang sama Mas Anang bertentangan. Kan kasian juga masih kecil waktunya tidur disuruh bangun demi diambil gambarnya. Aku mau dia tumbuh seperti anak lain, aku nggak mau dipaksakan. Kasian karena dia nggak biasa. Nanti aja kalau udah bisa diatur dan anaknya mau,’’ ucap Ashanty ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat Jumat (21/08).

Ayah dan ibu Arsy pun tidak ingin masa kecil buah hatinya terganggu dengan banyak jadwal syuting. Walau begitu tidak menutup kemungkinan bahwa gadis kecil tersebut juga mengikuti jejak orang tuanya di kancah hiburan.

Selain itu bayi kecil yang baru bisa duduk itu pun sudah semakin pintar saja. Seperti ketika Arsy begitu mengenali sang ibu di antara orang-orang lainnya. ’’Dia udah tahu Mamanya. Kalau aku mau pergi dia mau ikut, ada reaksinya nahan aku pergi. Aku kalau lihat mukanya dia kayak gimana gitu, namanya anak ya,’’ tuturnya.

Arsy juga memiliki kebiasaan lucu yang membuat keluarganya gemas. Saat melihat ada handphone, bayi yang sangat cantik itu kerap ingin ikut-ikut menjawab dan bermain-main. ’’Dia kalau ada telepon suka halo-halo gitu,’’ tandas Ashanty.

Dia bersyukur karena putrinya Arsy Addara Musicia tumbuh menjadi bayi kecil yang sangat lucu dan sehat. Orang-orang pun banyak yang mengenali putrinya tersebut. ’’Dia anak yang bener-bener luar biasa, nggak rewel, nggak nyebelin, fansnya banyak. Tiap jalan, orang-orang banyak panggil nama dia (Arsy),’’ ucap Ashanty.

Ashanty tidak merasa repot untuk merawat anak yang baru tumbuh tersebut. Apalagi karena orang-orang di sekitar Arsy cukup sayang dengan bayinya, dan banyak yang membantu ketika dia sibuk. ’’Mudah-mudah bisa tumbuh jadi anak yang baik, nggak sombong. Aku mau dia tumbuh sesuai umurnya,’’ katanya.

Arsy sendiri lahir pada tanggal 14 Desember 2014 silam dan saat ini sudah berusia 8 bulan. Putrinya tersebut menunjukkan perkembangan yang cukup membahagiakan karena baru saja bisa duduk. ’’Arsy uda bisa duduk sendiri. Aku kaget pas lagi tidur jam 2 atau jam 3 mendadak ada orang di belakang aku, tahunya Arsy duduk sendiri,’’ tandasnya. (kpl/far)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.