Anisa Rahma Comeback! Kini Isi Soundtrack Film Horor

bandungekspres.co.id – Pasca hengkang dari Cherrybelle pada Oktober 2013, Anisa Rahma kini fokus mengejar karier sebagai solois. Karier entertainment yang dijalaninya bukan hanya sebagai penyanyi.

Wanita 25 tahun ini juga merambah dunia seni peran. Seperti membintangi sejumlah sinetron, FTV, hingga film layar lebar. Namun, banjirnya tawaran hingga jadwal bermain film, ternyata tidak mengubur cita-cita awal Anisa sebagai pelantun lagu. Buktinya dia kini merilis single perdananya yang berjudul Kita Tak Harus Bersama.

Lagu tersebut merupakan soundtrack film Quantum. Film horor drama itu juga dibintangi sekaligus oleh gadis asal Bandung tersebut. “Senang banget ditunjuk nyanyi soundtrack ini karena pengalaman baru buat aku. Selain main filmnya, juga bisa nyanyi lagi,” kata Anisa Rahma di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Pemain film Tiba-Tiba Cinta ini menyebutkan, lagu Kita Tak Harus Bersama diciptakan khusus oleh Rieka Roslan untuk dirinya. Tentu tidak mudah untuk dibawakan karena berbeda dari lagu yang biasa dia bawakan dulu yang justru lebih nge-beat.

“Kak Rieka bikin aku jadi berubah. Sebelumnya aku belum pernah nyanyiin lagu yang dalem banget kayak gini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mama Anisa selaku manager juga memberi bocoran bahwa nantinya Anisa akan merilis album dari kumpulan single-single yang dikeluarkan. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan