Anindya Kusuma Putri Piawai Main Bass

Sebagai putri Indonesia, Anindya Kusuma Putri sangat sibuk dengan aktivitasnya. Meski memiliki banyak agenda, dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermain alat musik. Dari berbagai macam alat musik yang ada, gadis 23 tahun itu mengaku sangat senang memainkan alat musik bass.

Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri

Anindya mengaku menyukai alat musik bass sejak dirinya masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dengan alat musik tersebut disebabkan karena dia sering ikut-ikutan ngeband bersama teman sekolahnya dulu.

’’Waktu SMP aku sering main anak cowok dan waktu itu temen-temen SMP main band dan kekurangan personel. Aku ikut, dan aku main bass ikut-ikut latihan,” kata Anindya saat ditemui di bilangan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8).

Bahkan, dirinya juga pernah diminta untuk bermain alat musik di saat dia mengisi sebuah acara. Secara tak langsung, Anindya sering memperlihatkan kepiawaiannya bermain musik di depan banyak orang. ’’Sering sih diminta main kalau ada event,” sahutnya.

Selain bermain alat musik, Anindya juga sangat suka membagikan aktivitasnya kepada para fans. Banyak foto dari berbagai daerah yang pernah dia kunjungi dipamerkan melalui Instagram. ’’Aku sering update, kayak kalo aku pergi ke daerah-daerah Indonesia,” tandasnya. (kpl/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan