Anindya Kusuma Putri Berupaya Keras Pertahankan Gelar

Tahun lalu wakil Indonesia di ajang Miss Universe, Elvira Devinamira, berhasil meraih gelar Best National Costume. Tahun ini tugas berat diemban Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, yang tengah mengikuti kontes serupa di Las Vegas, Amerika Serikat.

Anindya Kusuma Putri
Anindya Kusuma Putri

Kemarin di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Anin akan menjalani sesi penjurian kostum nasional. Perempuan berusia 23 tahun itu akan memperagakan kostum rancangan desainer Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz bertajuk Mythical Eyes of Barong. Dengan prestasi Indonesia tahun lalu, banyak yang berharap Anin bisa mempertahankannya. Setidaknya, Indonesia masih berada di lingkup 15 besar dan kembali membawa gelar Best National Costume.

Pada Senin (14/12) tahapan kontes pencarian ratu sejagat tersebut sudah memasuki tahapan personality interview. Melalui akun Instagram-nya kemarin, Anin menceritakan, sembari menunggu giliran penjurian wawancara, dirinya dan kontestan lain mendapat kesempatan ngobrol dengan Paula M. Shugart, presiden Miss Universe Organization (MUO).

”Dia bilang untuk tetap santai selama interview, menjadi diri sendiri. Sebab, setiap kontestan di sini sudah cantik,” tulis Anin.

Tinggal beberapa hari lagi Anin sampai di babak grand final, yakni pada 20 Desember. Pihak MUO telah mengumumkan bahwa acara yang disiarkan secara langsung di Fox Channel tersebut menghadirkan bintang tamu Charlie Puth, Seal, dan The Band Perry.

Mengenai Anin, Head of Public Relation Yayasan Putri Indonesia (YPI) Mega Angkasa optimistis Anin bisa mempertahankan prestasi Indonesia. ”Kemampuan Anin sudah kami tempa. Kami berangkatkan dia ke luar negeri untuk belajar,” ungkapnya. Dia lalu menceritakan babak talent show pada Minggu (13/12). Anin tampil memainkan bas. ”Babak itu sebenarnya tidak ada lho. Tapi, ternyata ada agenda seperti itu,” tuturnya. (dod/c20/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan