Andromax Q Tawarkan Cyanogen

[tie_list type=”minus”]Bagi yang Ingin Tampil Beda[/tie_list]

ANDROMAX Q merupakan brand handset Smartfren berteknologi konektivitas 4G LTE yang diluncurkan di pasar Indonesia belum lama ini. Sebagai smartphone level medium, Andromax Q dibandrol dengan harga terjangkau, yakni Rp 1.299.000 per unit.

Andromax 4G LTE.
CANGGIH: Sales promotion gilr menerangkan keunggulan Smartfren Andromax Q kepada konsumen. Smartphone ini merupakan hendset terbaru berteknologi 4G LTE.

Smartphone ini memiliki varian warna hitam dan putih. Memiliki layar sentuh 4,5 inchi dengan resolusi WVGA, 854 x 480 pixels sehingga kerapatan layar membuat tampilan layar Smartfren Andromax Q terlihat lebih jelas serta detail.

Perangkat Smartfren Andromax Q sudah disematkan kamera utama beresolusi 5 MP dan didukung oleh fitur LED Flash serta Autofocus. Keunikan kamera Andromax Q sesungguhnya terletak pada kamera depan, yang juga dipasangi lensa sama, dengan fitur sama pula.

Lensa kamera depan beresolusi 2 MP juga memiliki LED Flash dan Autofokus. Sedangkan keunikan kamera depan Andromax Q tidak hanya berfungsi dalam mengambil foto, tetapi dapat juga berfungsi sebagai perekam video.

Dengan harga medium, Andromax Q dibekali perangkat pacu yang mumpuni yakni sistem operasi Cyanogen OS 12 yang merupakan based dari software Android Lolipop 5. Didukung batere 2000mAh sebagai sumber daya utama.

Sistem Operasi Cyanogen menawarkan fitur dan pilihan yang tidak ditemukan oleh penyedia perangkat telpon pintar lainnya yang biasanya dibenamkan sistem operasi open-source untuk smartphone level premium dan komputer tablet.

Seperti contoh pada fitur themes, dengan menggunakan Cyanogen OS akan mempermudah dalam merubah lebih dari sekedar tampilan huruf dan wallpaper, namun juga bisa mengganti icon hingga animasi.

Di balik panel layar utama Andromax Q tersemat chipset Qualcomm Snapdragon 410 berarsitektur 64-bit Quad-core dengan Clock mencapai 1,2 GHz Cortex-A53 yang diperkuat dengan GPU Adreno 306 dan RAM sebesar 1 GB. Kemudian untuk ruang simpannya, handset Andromax 4G LTE ini dibekali dengan 8 GB ruang simpan internal dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 32 GB untuk ruang tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan