AMPI Dukung Sabdaguna

SOREANG – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), memutuskan untuk mendukung pasangan Sabdaguna dalam pilkada Desember nanti. Hal tersebut diutarakan Fery Radiansyah, Ketua AMPI Kabupaten Bandung.

Dia mengaku akan fatsun kepada Dadang M Naser. ’’Kami sebelumnya telah menyampaikan dalam media bahwa AMPI akan mendukung kemenangan pasangan Sabdaguna. Apalagi Kang DN didampingi Bung Gun Gun Gunawan sebagai cawabupnya yang juga sahabat lama. Sudah barang tentu mempunyai integritas dan kapabilitas,’’ terang Fery saat mendapatkan kunjungan dari Gun Gun di kediamannya Taman Kopo Katapang Blok B2 Nomor 1, baru baru ini.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Forum Guru Honor (FKGHS) Toto Ruhyat, Waka Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Bandung Bung Pendy, Asosiasi RW, FKDM dan banyak lagi ormas dan orprof lainya.

Diakuinya pula bahwa kunjungannya itu bukan hanya sekadar kunjungan, melainkan silaturahmi untuk jangka panjang. ’’Silaturohim ini merupakan silaturohim untuk kepentingan bersifat jangka panjang. Semoga menjadi spirit untuk menunaikan amanah,’’ kata Gun Gun.

Pasangan Sabdaguna merupakan satu-satunya pasangan calon yang maju di jalur independen. Pasangan ini telah resmi menjadi pasangan calon yang lolos dalam pemeriksaan kesehatan oleh KPU sebelumnya. Bahkan, pasangan ini pada tanggal 4 lalu telah menyerahkan kekurangan berkas dukungannya ke KPU dengan didampingi oleh pendukungannya. (gun/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan