Alice Norin Berhenti Ngalong

ALICE Norin yang awalnya dikenal sebagai pesinetron yang juga punya keahlian memainkan piringan hitam sebagai Disc Jockey (DJ) kini mulai mengurangi aktivitasnya di dunia malam. Kini, dia lebih fokus berakting di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan berbisnis.

Alice Norin
Alice Norin

”Jujur aku sudah nggak gaul lagi. Sudah jompo syuting, sekarang mulai usaha,” ucapnya saat dijumpai di Foundy8, SCBD, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Setelah menjajal dunia modeling, sinetron, Alice memang sempat dikenal sebagai DJ. Tidak hanya manggung di Jakarta saja, Alice seringkali dipanggil untuk acara dugem di berbagai daerah, seperti Batam dan Surabaya. Berbagai aksi-aksinya sebagai DJ pun seringkali di-upload lewat Instagram-nya @alicenorin. Belakangan, Alice tak lagi mengisi foto-foto DJ di akun Instagram-nya.

”Sekarang sudah jarang nge-DJ lagi. Soalnya acaranya kan malam, ngantuk. Pagi kerja lagi. Kadang ada acara atau ultah juga nggak diambil,” jelasnya.

Keputusan untuk mundur dari gemerlapnya dunia malam sebagai DJ sudah dia pikirkan sejak lama. Pertimbangannya adalah usianya yang akan menginjak usia 27 tahun ini. Selain kesehatan, ia mengaku sudah tidak lagi bisa lagi membagi waktu dengan kesibukannya yang lain.

”Sebelum nikah sudah nggak lagi. Tapi, ya itu lagi karena sudah cape dengan usaha,” jelas istri dari Alvin Yudhapatria itu.

Jika pun muncul, dia tidak bermain. Alice memilih menghibur diri bersama teman-temannya. ’’Kadang perlu juga sih. Kayak kemarin ada keluarga dari Norway. Mau nggak mau ngajak mereka pergi dari pagi sampe malam. Tapi karena sudah nggak keluar malam, jadi bingung, blank jadinya,” ucapnya lantas tertawa.

Jika pun dia keluar malam, biasanya hanya untuk sekedar nongkrong di kafe. Menikmati beragam kuliner atau sekedar bercanda dengan teman-temannya. ”Mungkin sudah beda. Kesenangannya beda. Sekarang lebih senang yang santai, lebih yang untuk lunch aja sekarang,” ungkapnya. (ash/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan