Album Best of Ayu Ting Ting Terjual Lebih dari 500 Ribu Copy

ALBUM Best of Ayu Ting Ting milik pedangdut Ayu Ting Ting secara mengejutkan berhasil meraih multi-platinum. Dirilis Hits Records pada Agustus lalu, kini album yang berisi sepuluh lagu itu telah laku terjual lebih dari 500 ribu copy.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Menurut wanita bernama asli Ayu Rosmalina ini, penjualan yang mengagumkan itu diperoleh atas kehendak Tuhan yang memberikan rezeki kepadanya. ’’Rezeki janda solehah. Buat anak saya, buat keluarga saya,’’ kata kata Ayu Ting Ting di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11).

Selain karena memang rezekinya, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menilai album tersebut punya materi yang cukup baik. Baik dari segi lagu yang punya musik dan lirik-lirik unik. ’’Apalagi di sini memang kebanyakan lagu orang disakitin, kayak pengalaman banyak orang. Mungkin itu yang buat orang senang dan tertarik beli,’’ ujarnya.

Dalam album itu, cewek 23 tahun ini telah merilis tiga single yakni, Suara Hati, Sambalado, dan My Lopely, yang baru dirilis. ’’Sengaja ngeluarin single lagi biar album Best of Ayu Ting Ting makin banyak yang suka. Terus judulnya sengaja pakai P,’’ kata janda satu anak ini.

Lagu ciptaan Andhika Maesa alias Andhika eks Kangen Band ini masih dengan tempo up beat dan aransemen dangdut modern. Namun, tidak menghilangkan karakter Ayu Ting Ting yang unik dan ceria. Di bagian lirik, My Lopely bercerita soal curahan hati seorang kekasih yang pujaannya telah berubah dari segi sikap. ’’Nggak ada soal cerita hidup saya,’’ ujar janda satu anak ini.

Dengan dirilisnya My Lopely beserta video klip, Ayu berharap bisa mengulang kesuksesan lagu Sambalado yang video klipnya ditonton lebih dari sepuluh juta viewer. (ded/JPG/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan