AHASS Berikan Safety Check Gratis bagi Pengunjung CFD Dago

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, PT. Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan bengkel resmi Honda atau AHASS di area Bandung mengadakan ’’AHASS Satu Hati Satu Bangsa”, Minggu (16/8), di area Car Free Day Dago, Bandung. Kegiatan CSR ini akan diikuti oleh sedikitnya 25 cabang AHASS di area Bandung.

Henri Saputra selaku Manager Service Network Department PT DAM, menjelaskan, AHASS turut menyambut peringatan HUT RI dengan melakukan jalan santai dengan membawa spanduk ’Satu Hati Satu Bangsa’ dari perempatan Cikapayang menuju Simpang Dago lalu kembali lagi ke bawah jembatan layang Pasupati. Bergerak bersamaan dengan kampanye kepada seluruh pengunjung Car Free Day tentang pentingnya safety check pada kendaraan roda dua, khususnya pelanggan Honda. ’’Selain itu, sebanyak 20 mekanik dan SA dikerahkan untuk standby di 6 titik safety check area, yang berada di Circle-K Dago, parkiran dekat RS Borromeous, parkiran di bawah Pasupati, perempatan Cikapayang, dan dua lagi menyebar di sekitar area CFD. Mereka ditugaskan untuk melayani pengguna motor Honda untuk melakukan safety check gratis dan penggantian oli juga HGP fast moving,” tukas Henri.

AHASS Kota Bandung menghadirkan mobil service AHASS dan tiga motor service kunjung yang biasa dipakai untuk melayani servis motor di luar bengkel. Dan sesuai data yang direkap setelah acara berakhir, AHASS telah melayani 282 unit motor Honda pengunjung Car Free Day Dago.

PT. Daya Adicipta Mustika selalu bekerjasama dengan 521 AHASS yang tersebar di 17 kabupaten/kota di Jawa Barat demi meningkatkan pelayanan juga kenyamanan konsumen Honda. AHASS secara aktif mengedukasi konsumen Honda untuk servis di AHASS, karena servis berkala di AHASS sesuai jadwal perawatan, penting bagi perawatan sepeda motor Honda, utamanya kenyamanan dan keselamatan berkendara. (rls/adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan