9 Jersey Ulang Kejayaan

Hari Ini, Sandang Dua Bintang di Atas Logo

BANDUNG – Dalam pertandingan pra musim, Persib Bandung telah mengenakan kostum barunya. Namun, itu rupanya belum menjadi yang resmi. Karena itu rencananya, manajemen tim akan me-launching-nya pada hari ini.

Momen itu akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi, sore ini (6/2). Jumlah seluruhnya yang akan dirilis sembilan jersey. Kostum tersebut bakal digunakan Atep dan kawan-kawan kala berlaga di kompetisi domestik maupun di level Asia. Masing-masing masing-masing memiliki kegunaan berbeda.

Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengatakan bahwa, untuk menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 dan Piala Indonesia 2015, Persib menyiapkan tiga jersey. Kemudian, dua jersey digunakan dalam kompetisi antar klub Asia. Dua lainnya untuk digunakan dalam sesi latihan. Sedangkan dua kostum sisanya akan dikenakan oleh tim Persib Junior.

Untuk design-nya, musim ini Maung Bandung akan kembali ke model jersey yang dikenakan ketika menjuarai Liga Indonesia pertama tahun 1994-1995 silam. Sedangkan untuk warna, masih tetap menggunakan warna biru sebagai identitas mereka saat bertindak sebagai tuan rumah dan putih ketika bertamu ke kandang lawan.

’’Kita ingin mengulang kejayaan kita. Karena pada musim 1994-1995 kita pertama kali juara dan baru juara lagi pada 2014 kemarin. Tentu pada logo Persib nanti, sudah pasti ada dua bintang di atasnya,” ujar Farhan saat dihubungi melalui telepon selularnya kemarin (5/2).

Acara launching yang akan berlangsung dari jam 15.00-20.00 WIB itu, akan diisi dengan hiburan. Berupa penampilan dari band-band ternama Kota Bandung. Tak ketinggalan, laga eksebisi antara dua generasi berbeda. Namun, sama-sama sudah membawa Persib Juara. Yakni, antara Persib tahun 1995 melawan Persib tahun 2014.

’’Katanya sih para pemain yang berhasil menjuarai 1994-1995 silam. Lihat saja nanti, kita juga belum mengkonfirmasi,” jelas dia.

Berbeda dengan musim lalu, yang melaksanakan launching secara sederhana, di Pendopo Kota Bandung, tahun ini manajemen tim lebih memilih Stadion Siliwangi menjdi tempatnya. Hal itu dilakukan karena selain mengantisipasi membludaknya bobotoh, Stadion Siliwangi menjadi tempat bersejarah bagi Persib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan