3 Koleksi Milliken Hadir di Indonesia

bandungekspres.co.id– Produsen karpet lantai asal Tiongkok, Milliken telah hadir di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan beberapa karpet koleksi Milliken di Vivere.

Dengan caranya sendiri yang unik, setiap koleksi menyampaikan inspirasi, suasana hati dan seni gerakan. Tiga dari koleksinya, yaitu Color Field, Art Media dan Naturally Drawn merepresentasikan ini dengan baik dengan mengkaji daya tarik masing-masing dari warna, seni dan alam.

Koleksi Color Field memperkenalkan spektrum warna dan nada melalui reinterpretasi dari bentuk seni lukis yang pernah populer ditahun 1940-an, yang dikenal sebagai Color Field Painting. Sedangkan koleksi Art Media mengubah ruang apapun menjadi sebuah pameran, memanfaatkan berbagai media artistik melalui lapisan-lapisan warna. Sementara koleksi Naturally Drawn, mengambil inspirasi dari lanskap alam, menggunakan cat air, sketsa pensil dan tinta untukmenangkap esensi dari pemandangan alam. Setiap koleksi Milliken tidak mengandung bahan PVC, memiliki label transparansi Declare®, dan memiliki sertifikat CRI Green Label Plus.

”Color Field, Art Media dan Naturally Drawn menampilkan berbagai warna, tekstur dan gaya yang cocok untuk setiap lingkungan interior,” kata Direktur Desain dan Pemasaran Milliken di Asia, Elizabeth Kang.

Menurut Elizabeth, ketiga koleksi tersebut adalah representasi dari tingkat kreativitas, kualitas dan inovasi yang mendefinisikan produk-produk Milliken sebagai sebuah perusahaan.

Color Field terinspirasi oleh petak-petak warna besar yang diwakili dalam gaya abstrak ekspresionisme dari lukisan-lukisan Color Field. Koleksi ini dirancang oleh Susan Fitz Gerald dari Tim Desain Milliken di Amerika Serikat. Dia mengeksplorasi detail yang terbuat ketika perbedaan antara subjek dan latar belakangdieliminasi. Dengan teknologi yang mampu memberikan kesan seolah-olah lapisan-lapisan tersebut pudar secara alami, koleksi ini menawarkan 64 warna untuk menciptakan lantai yang bernuansa tenang atau energik dengan sorotan-sorotan warna cerah yang tak terduga.

Art Media merupakan sebuah koleksi pola desain yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk tafsiran teknik senimodern dan media yang ikonoklastik, termasuk arang, kapur, grafit, lukisan action, lukisan drip dan juga ilusi optik dari Op Art. Dengan mengeksplorasi batas-batas seni media, lantai menjadi kanvas untuk instalasi yang super megah atau detail-detail yang rumit yang terasa seperti sebuah rahasia intim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan