225 PNS Dapat Penghargaan

SOREANG – Bupati Bandung Dadang M Naser menyerahkan penghargaan karya satya lencana kepada 225 PNS di lingkup Pemkab Bandung di Gedung Mohammad Toha, Komplek Pemkab Bandung, kemarin (28/8).

satya lencana
ISTIMEWA

SEMATKAN: Bupati Bandung Dadang Naser ketika menyematkan pin penghargaan.

Menurut Dadang, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi negara terhadap para aparatur sipil negara (ASN) yang sudah memiliki masa bhakti 10, 20 dan 30 tahun. ”Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang selama mengabdikan diri tanpa pernah mendapat teguran ataupun sanksi baik sedang maupun berat,” ujar Dadang usai memberi penghargaan.

Para penerima penghargaan, lanjut Dadang, merupakan para PNS yang sela ini telah menunjukan sikap inovatif pembaharuan sesuai dengan kehendak zaman.

”Ini sesuai dengan reformasi birokrasi,jadi kebersamaan mereka selama ini sudah menampakan saling menghargai, saling toleransi dan yang terpenting adalah sikap mereka dalam pergeseran dari pamong praja menjadi pelayan masyarakat,” tuturnya.

”Atas dasar itu, sudah sepatutnya tanda kehormatan yang diterima ini merupakan kebangaan sebagai ASN. Diharapkan dapat menambah kapasitas dan kemampuan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata, serta menjadi suri tauladan bagi PNS yang lainnya,” tambahnya. (mg15/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan