Titi Kamal Kangen Syuting

USAI melahirkan putra pertama hasil pernikahannya dengan Christian Sugiono, Titi Kamal memang jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Tapi ternyata, Titi mengaku kangen syuting. Dia mengaku merindukan suasana syuting dengan keramahan para kru.

Titi Kamal
Titi Kamal

’’Iya sudah jalani syuting. Aku rindu banget syuting,’’ katanya saat ditemui di Gedung Bella Vista, Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, beberapa waktu lalu. Dalam memilih peran, pemeran film Mendadak Dangdut itu memperhitungkan faktor kenyamanan, ketimbang isi cerita.

Apalagi sebagai ibu muda, dirinya berusaha untuk mendapat kru yang bisa memahami kondisinya sekarang. ’’Kemunculan pertama setelah melahirkan, jadi pilih yang sreg di hati. Pilih yang bisa paham kondisi saya,’’ akunya. Menurutnya, sebagai ibu muda, dia akan sering membawa buah hatinya ke lokasi syuting.

Maka itu, faktor lokasi syuting juga jadi pertimbangan tersendiri. ’’Iya. Aku juga sering request ke sutradara, perannya seperti ini. Ada tempat khusus baby juga,’’ pungkasnya. (ash)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan