RS Melinda 2 Beri Opsi Pasien Patah Tulang

BANDUNG-Rumah sakit Melinda 2, yang diresmikan baru-baru ini dibangun khusus untuk pasien bedah tulang. Peruntukan ini, memang tak sama dengan Melinda satu, yang khusus untuk rumah sakit bersalin.

RS spesialis bedah yang terletak di Jalan Padjadjaran itu, dilengkapi berbagai fasilitas yang sangat memadai. Dengan harapan, masyarakat sekitar tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk melakukan pembedahan.

“Kita ingin menawarkan kalau di Bandung juga bisa ada Rumah Sakit khusus bedah. Jadi masyarakat tidak usah jauh-jauh ke Singapura atau negara lainnya untuk berobat,” kata Ketua Komite Medic Melinda 2, Rizal Chaidir kepada Bandung Ekspres.

Menurut Rizal, keinginan untuk bisa menyediakan fasilitas khusus bedah di Kota Bandung ini, harus didukung dengan sarana prasarana yang sangat baik. Karena menurutnya, dengan memberikan kualitas terbaik, setiap kalangan akan lebih mempercayai RS Melinda 2.

“Kalangan menengah dan atas pasti ingin mendapatkan fasikitas terbaik, makanya mereka pergi keluar negeri. Hal itulah yang kita usahakan, dengan memberikan fasilitas terbaik, dengan jarak yang dekat,” jelasnya.

Lebih lanjut Rizal menyampaikan, Melinda 2 merupakan sebuah pengembangan usaha dari pihak pemiliknya. Karena menurutnya, seperti usaha yang lainnya RS pun harus melakukan pengembangan usaha.

“Seperti usaha lain, RS pun melakukan pengembangan. Dan dari RS bersalin, kita bergabung membentuk khusus bedah untuk mengupayakan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(nug)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan