Punya Tekad Kenalkan Masayi, Lalu Berpikir Café Sendiri

BERPOSE: Iir Wariman berpose di depan tempat kerjannya, kemarin.

Iir Wariman, Lulusan Teknik Mesin yang Sukses Berkarir dii Dunia Kuliner

Menjabat sebagai Store Manager Mayasi Cafe and resto di Jalan Naripan, Iir Wariman ternyata tidak memiliki basic sama sekali mengenai dunia kuliner, sebab, pria kelahiran Tasikmalaya, 12 November 1986 itu, lulusan sarjana mesin.

SEPTIAN NUGRAHA, BANDUNG


BERPOSE: Iir Wariman berpose di depan tempat kerjannya, kemarin.
BERPOSE: Iir Wariman berpose di depan tempat kerjannya, kemarin.

Memulai karirnya di dunia kuliner di kota kelahirannya pada 2007 lalu, dirinya sempat menempati hampir semua posisi di Mayasi Cafe and Resto cabang Tadikmalaya.

“Masuk dunia kuliner sejak 2007 lalu, awalnya jadi karyawan di beberapa posisi berbeda. Akhirnya 2013 lalu dipercaya pegang cabang Tasik, dan dipindahkan ke sini dua bulan lalu,” kata Iir kepada Bandung Ekspres, kemarin (13/6).

Dirinya mengaku, pada awalnya hanya iseng-iseng saja mencari sebuah pekerjaan. Namun ketika sudah menjalaninya beberapa lama, dunia kuliner membuat Iir sangat menyukainya.

“Tadinya iseng, tapi setelah bergabung ternyata di kuliner ini asyik juga, bisa nambah banyak relasi. Dan juga pekerjaan kan gak usah sesuai pendidikan kita,” ujarnya.

Store Manager Cafe yang menawarkan berbagai menu khas Asia Timur dan masakan western itu mengatakan, saat ini Mayasi masih melakukan proses pengenalan terhadap masyarakat. Namun dirinya memiliki tekad, untuk bisa membawa Mayasi lebih melekat di hati warga Bandung.

“Meski sudah banyak cafe yang menyediakan ramen, tapi dengan ciri khas ramen yang sangat Indonesia, saya yakin Mayasi bisa cocok untuk lidah masyarakat Bandung,” imbuhnya.

Pria yang masih melajang itu menyebutkan, untuk ke depannya masih ingin tetap fokus dalam menekuni karirnya di dunia kuliner. Dan Iir pun menyampaikan, tidak menutup kemungkinan untuk bisa membuka tempat usahanya sendiri.

“Masih betah di dunia kuliner, jadi sepertinya masih akan terus fokus di sini. Dan cita-cita, ingin juga buka cafe sendiri,” tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here