Prabowo Rehat Sejenak Pesan Kopi Hitam di Warung Teh Siti

BANDUNG BARAT – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto berkampanye di Cililin, Kabupaten Bandung Barat, kemarin (13/6).

Sebelum menuju Alun-Alun Cililin, dia rehat sejenak di salah satu warung kopi setelah mendarat di Lapangan Rancapanggung karena menggunakan helikopter.

Di warung milik Siti Komala itu, dia memesan kopi hitam. Siti mengaku, tidak menyangka capres nomor urut satu itu akan mampir dan memesan kopi hitam di warungnya.

Bahkan, sampai menanyakan keluhan yang dialami. ’’Susah buat nyekolahin anak Pak (Prabowo),’’ ungkap Siti Komala kepada Prabowo.

 Mendengar keluhan itu, Prabowo menyampaikan ke depan rakyat harus makmur dan tidak mengalami kesulitan. ’’Ke depannya rakyat harus makmur,’’ kata Prabowo kepada Siti.

Selesai meminum segelas kopi hitam dan berbincang dengan beberapa warga yang berkumpul menyambut kedatangan dirinya, Prabowo melanjutkan perjalanan menuju Masjid Agung Al-Hikmah di Alun-alun Cililin. Sebab, hendak melaksanakan salat Jumat dan setelahnya berorasi politik.

Sesampainya di Masjid Agung Al-Hikmah, Prabowo disambut antusias ribuan warga setempat yang ingin melihatnya langsung. Seusai salat Jumat, Prabowo naik podium di samping Jalan Raya Cililin depan alun-alun.

Dalam orasinya, Prabowo yang didampingi Presiden PKS Anis Mata, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan, agar warga tidak lupa mengikuti pemilihan presiden pada 9 Juli mendatang.

Dia juga menyampaikan, Indonesia harus berubah dan lebih baik lagi dari saat ini. ’’Indonesia kuat, sejahtera, dan makmur,’’ ungkap Prabowo. (mg2/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan