Nikmati Live Streaming Piala Dunia di Handphone

TUNJUKKAN: Salah seorang petugas Telkomsel memperlihatkan aplikasi.

SOETA – Dalam memfasilitasi pecinta bola untu menyaksikan siaran langsung piala dunia, Telkomsel menghadirkan Telkomsel Bola Samba yang merupakan sebuah aplikasi interaktif untuk menonton siaran pertandingan langsung (Live Streaming) Piala Dunia 2014 melalui ponsel kapanpun dan dimanapun.

TUNJUKKAN: Salah seorang petugas Telkomsel memperlihatkan aplikasi.
TUNJUKKAN: Salah seorang petugas Telkomsel memperlihatkan aplikasi.

Melelui siaran pers yang diterima Bandung Ekspres, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan Aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014. “Pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital.” Ujar Marina.

Melalui aplikasi ini, selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain di dalamnya seputar Piala Dunia 2014, diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.

Untuk dapat menikmati aplikasi Telkomsel Bola Samba dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket World Cup bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#,” ujarnya.

Aplikasi Telkomsel Bola Samba dapat bekerja di Android dengan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas dan iOs dengan sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas. Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses  Google play store bagi pengguna Android dan di iTunes Store untuk pengguna iOS.

Selain memberikan pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital, dalam momentum perhelatan sepakbola terbesar di dunia ini Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus melakukan aktivitas sales and event roadshow. (fik/rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here