Miliki Tubuh Ideal Dengan Diet Mayo

Memiliki bentuk tubuh yang ideal tentu jadi impian banyak orang. Itu sebabnya banyak yang melakukan bebagai cara agar mendapatkan bentuk badan yang proposional.
Pernahkah Anda mencoba berbagai cara untuk diet namun belum berhasil? Cobalah yang satu ini. Diet Mayo 13 hari tanpa garam diperkenalkan oleh Mayo Clinic’s USA. Diet dengan pantangan utama GARAM dan air es ini menjanjikan menurunkan berat badan sampai 8kg dalam 13 hari dengan syarat dilakukan dengan benar mengikuti daftar menu yang sesuai tanpa melenceng sedikpun.
Keunggulan dalam diet ini adalah berat badan Anda tidak akan naik kembali (seperti yang biasanya banyak dialami orang setelah melepas diet) asalkan pada hari ke 14 anda makan secara normal dan terkontrol tidak berlebihan.
Selama program ini berlangsung, garam bersama air dalam tubuh akan dikeluarkan setiap hari melalui urin atau feses, sedangkan tubuh tidak mengalami penambahan garam dari konsumsi makanan yang dapat menambah volume air di dalam tubuh (salah satu penyebab gemuk adalah air dalam tubuh).

Berikut adalah menu dalam diet Mayo ini :

HARI KE-1 dan HARI ke-8
PAGI : 1 cangkir kopi/ teh + 1 sdm gula pasir
SIANG : 2 telur rebus + 1 ikat bayam + 1 tomat + 2 kentang rebus
MALAM : 150gr daging sapi goreng/ ikan bakar + selada di perasi jeruk lemon

HARI KE-2 dan HARI ke-9
PAGI : 1 cangkir kopi/ teh + 1 sdm gula pasir

SIANG : 150gr daging sapi goreng/ ikan bakar + selada + 1 buah segar + 2 kentang rebus
MALAM : 250gr ayam kukus + 1 pisang

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR