Mencicipi Bubble Tea Asal Taiwan di Chatime

RAMAI: Gerai Chatime di Living Plaza Dago ramai dikunjungi konsumen yang memenuhi setiap meja yang disediakan, kemarin (13/6).

Diresmikannnya Living Plaza Dago, kemarin (12/6), Kawan Lama Retaik Group yang terdiri dari enam unit usaha membuka gerai-gerai barunya di kota Bandung. Salah satunya Chatime, sebuah cafe yang menawarkan minuman bubbke tea asal Taiwan.

RAMAI: Gerai Chatime di Living Plaza Dago  ramai dikunjungi konsumen yang memenuhi setiap meja yang disediakan, kemarin (13/6).
RAMAI: Gerai Chatime di Living Plaza Dago ramai dikunjungi konsumen yang memenuhi setiap meja yang disediakan, kemarin (13/6).

Dalam bahasa Mandarin, Cha berarti teh. Sebuah teh segar yang diracik khusus menggunakan daun teh alami. itulah yang saat ini disajikan di Chatime, racikan daun teh asli yang menghasilkan rasa dan keharuman lebih nikmat.

Di Chatime, resep diolah menggunakan daun teh pilihan, 100 persen buah segar asli, dan komposisi pilihan lain, yang seluruhnya didatangkan langsung dari Taiwan. Namun dengan kualitas dan aroma yang terjaga, karena tanpa menggunakan bahan pengawet.

“Untuk menjaga kualitas kesegaran, kita gunakan brewing machine setiap empat jam sekali. Dan untuk topping grass jelky, pearl, dan pudding, kita masak langsung di toko,” kata Area Manager Chatime, Ridwan Lesmana kepada Bandung Ekspres, kemarin (13/6).

Selain bisa memilih takaran gula dan es sesuai selera untuk mengutamakan kesehatan pengunjung, Chatime juga menghadirkan bermacam-macam pilihan rasa. Ada sembilan kategori minuman yang bisa dipilih, yakni Mellow Milk Tea, Smoothies Series, Oriental Pop Tea, Chatime Special Mix, Energetic Healthy Juice, QQ Jelly, Fresh Tea, Coffee, dan Mousse.

“Selain ada sembilan kategori minuman, kita juga sediakan kombinasi rasa yang bisa dikreasikan sesuai selera,” ucap Ridwan.

Seluruh minuman di Chatime tersedia dalam dua ukuran, yakni reguler dan large. Serta tersedia dalam variasi panas dan dingin, kecuali untuk menu tertentu. Dengan harga yang dimulai dari Rp 15 ribu.

Lebih lanjut Ridwan menyebutkan, Chatime juga memiliki fasilitas membership, yaitu Specialtea Card. Yang merupakan sebuah kartu keanggotaan khusus untuk pelanggan setia Chatime dengan berbagai keuntungan yang dimiliki.

“Manfaatnya itu, pelanggan bisa mendapatkan point setiap pembelian Rp 5 ribu, dan berlaku kelipatannya. Serta satu free drink untuk 50 point yang ada di Specialtea Card,” tutupnya.(nug)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR