Dambakan Pemerintahan yang Bersih

DUKUNG PRABOWO: Relawan Sriwijaya Sumbagsel Jabar, menghadiri acara deklarasi dukungan bagi pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Warga Sumsel di Jabar Dukung Prabowo-Hatta

BANDUNG-Ratusan relawan yang tergabung dalam Sriwijaya Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) mendeklarasikan diri untuk pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, di Jalan Cihampelas Bandung, kemarin,(13/6).

DUKUNG PRABOWO: Relawan Sriwijaya Sumbagsel Jabar, menghadiri acara deklarasi dukungan bagi pasangan  Prabowo-Hatta Rajasa.
DUKUNG PRABOWO: Relawan Sriwijaya Sumbagsel Jabar, menghadiri acara deklarasi dukungan bagi pasangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Relawan yang berdomisili di Jawa Barat yang berasal dari berbagai kota di Provinsi Sumatera Selatan ini menyatakan memberikan dukungan penuh bagi pasangan Prabowo-Hatta..
Ketua panitia dalam deklarasi, Herman Muhtar mengatakan alasan utama warga Sumatera Selatan mendukung pasangan Koalisi Merah-Putih ini, dengan alasan pertama Hatta Rajasa merupakan warga Sumatera Selatan.
“Jadi agak keterlaluan jika kita orang Sumatera Selatan, tapi tidak  mendukung orang dari wilayah kita sendiri,” ujar Herman.
Hal senada diucapkan senior dari relawan Sriwijaya Sumbagsel, Yaris Gumai. Menurutnya, alasan memberi dukungan bagi Prabowo-Hatta tidak sekadar karena Hatta Rajasa berasal dari Sumatera Selatan, namun ada beberapa faktor yang lebih penting.
“Yang terpenting adalah karena janji Prabowo jika terpilih akan adanya pemerintah yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme,” jelasnya.
Lebih lanjut, Yaris mengatakan alasan-alasan lain mengapa anggota relawannya mendukung Prabowo-Hatta, menurut Yaris, ialah visi pasangan nomor satu itu terhadap pembangunan lapangan pekerjaan.

“Prabowo-Hatta telah berjanji akan mengawal dan menjaga aset-aset negara. Jadi jangan sampai aset negara kita dikuasai negara lain lagi,” ia menambahkan.
Deklarasi Sriwijawa Sumbagsel sendiri dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua DPR-RI Marzuki Alie dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, namun keduanya berhalangan hadir dikarenakan sedang berhalangan hadir.(mg6)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here